Senin, 09 Desember 2013

Sekolah saya.



Sekolah saya.




Halaman yang luas dan berkesan hijau selalu melekat kalau mendengar Nama sekolah SMAN 1 Unggulan Indralaya Utara Ogan Ilir yang akrab di sebut (ULTRA) . sekolah ku yang beralamat di jln. Persirah mat nang desa tanjung pering ogan ilir . sekolah ku bukan sekolah yang biasa-biasa saja ,tapi sekolah yang luar biasa karena dari tahun perdana sekolah ini di bangun sudah mendapat predikat UNGGULAN , sekarang menjadi Sekolah Model/Sekolah percontohan berbasis PBKL dan IMPLEMENTASI E-LEARNING.
Kalau kalian masuk ke dalam sekolahku kalian akan menemukan suasana ramah tamah layaknya manusia yang beragama dan mempunyai solidaritas tinggi karena semua siswa selalu mengutamakan 5S , senyum,sapa,salam,sopan,santun dan juga menjunjung moral ULTRA (unngul,Luhur,taqwa,rasional,amanah)
Bukan itu saja sekolah ku sekolah yang sangat eksis di dunia E-LEARNING dengan bukti sudah terlaksananya ujian Online yang sudah memasuki tahun ke 3 dan juga penerimaan calon siswa dengan pendaftaran online.
Sekolah yang besar dan bagus pasti penghuninya  juga orang-orang yang berkualitas dari kepala sekolahnya Ibu Dra. Hj. Darmawati ,MM beliau sangat berperan sangat dalam aktivitas yang ada di SMAN 1 Uggulan Indralaya Utara , guru-guru yang berpengalaman dan bergelar S2 .
Yang sangat menonjol dari Skolahku ini adalah tim Basketnya ,tim basket 1 Uggulan Indralaya Utara selalu eksis dalam setiap perlombaan bergengsi seperti HONDA DBL dan IBL .
Dalam posting kali ini saya harap anda mengenal luas tentang SMAN 1 Uggulan Indralaya Utara dan ingin lebih lengkapnya bisa di buka di alamat web nya yaitu www.sman1ultra.sch.id dan email smanunggulanindlu@yahoo.co.id



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar